RENTAL MEJA BULAT KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN


Rental Meja Bulat Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Rental Meja Bulat,  Yukk Sewa disini untuk solusi acara anda!!! Berkah Jaya Menyewakan Meja Bulat Berkualitas, Bersih, Terawat serta sesuai standar hotel. Kami berpengalaman menangani event perorangan, perusahaan dan event pemerintah. Siap Untuk dikirim area Jabodetabek termasuk Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

BACA JUGA. SEWA KURSI FUTURA BINTARO

Meja Bulat

Sewa Meja

Sewa Meja Bulat

Sewa Alat Pesta
 

Meja Bulat ideal untuk digunakan pada event yang anda inginkan, Tersedia Diameter 120 cm, 160 cm, 180 cm. Sangat cocok untuk digunakan dalam acara yang anda mau! dapat di gunakan dengan Kursi Futura ataupun Kursi Tiffany. Kualitas acara anda akan terlihat bagus menggunakan produk yang bagus, kami siap mensukseskan acara yang anda gelar. Kenyamanan dan kelancaran acara anda adalah tujuan utama kami.

Selain menyewakan meja, Kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta seperti Tenda, Genset, Kursi, Panggung, Toilet Portable, bacdrop serta kebutuhan pesta yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan berkonsultasi. Pelayanan 24 jam untuk pelanggan. Silahkan menghubungi kami via nomor telepon yang tertera di website ini.

BACA JUGA. PUSAT ALAT PESTA KEBAYORAN LAMA

Tertarik dengan apa yang kami tawarkan, segera hubungi kami untuk sekedar menanyakan acara ataupun untuk pemesanan. Dapatkan pelayanan terbaik dari kami demi suksesnya acara anda. Prioritas kami adalah kelancaran dan kenyamanan acara pelanggan.

Pemesanan :

Berkah Jaya



Jalan Tanah Ara No.70 RT 1/ RW 12
Pondok Pinang, Jakarta Selatan
Email : berkahjaya7@gmail.com
Website : berkahjayagroups.com

Pelayanan 24 Jam
WA : 08128240976 (Tenang Subani)
        : 082227059872 (Rifki)

Untuk Pemesanan Via Telepon KLIK gambar dibawah ini.

tombol pemesanan
TENANG SUBANI

Comments